Download Membuat Desain, Animasi 3D Atau Game 3D Menggunakan software Blender

Jumat, 09 September 2011 0 komentar

Blender adalah suatu nama sederhana untuk layanan open source yang keren. Blender adalah sebuah suite open-source yang benar-benar gratis yang dapat digunakan untuk membuat animasi 3D, shading 3D, render 3D, game 3D, dan banyak lagi. Jika Anda mencari sebuah generator grafis lanjutan dan kaya fitur 3D, Blender adalah program yang Anda cari.
Menggunakan Blender, Anda dapat membuat beberapa model 3D paling realistis yang dapat Anda pikirkan. Anda kemudian dapat menghidupkan kreasi 3D Anda dan bahkan membuat game 3D menggunakan Blender. Berikut adalah beberapa fitur-fitur utama dari perangkat lunak Blender:
  • Interface – Tata letak jendela yang dapat disesuaikan secara keseluruhan, membatalkan dukungan untuk semua level, font anti-alias dan dukungan internasional, tema kustom, dan lain-lain.
  • Animasi – animasi non-linear editor untuk pencampuran, walkcycles otomatis di sepanjang jalan, kemampuan morphing, pemutaran audio dan pencampuran untuk sinkronisasi suara, dan lain-lain.
  • Modeling – Rentang objek 3D termasuk jerat poligon, kurva B-line, font vektor. Kemampuan multi-resolusi dengan kuas 2D/3D, akses python scripting untuk alat kustom.
  • Rendering – Banyak efek termasuk gerakan blur, oversampling, non-square pixel, halo, lensa suar, kabut, dan lain-lain.
  • Realtime 3D/Penciptaan Game – Grafis logis untuk menentukan perilaku tanpa perlu coding, deteksi tabrakan dan simulasi dinamis, dukungan penuh untuk dinamika kendaraan (gesekan, dan lain-lain), mendukung semua mode pencahayaan OpenGL, pemutaran game, dan lain-lain.
Hal menarik lainnya tentang Blender adalah bahwa ia bekerja pada berbagai macam sistem operasi dan platform, termasuk Windows, Linux, Mac OS X, Linux PPC, Solaris, FreeBSD, dan Irix.
Klik untuk men-download Blender.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 ANAK BANGSA | TNB