Kreasikan Tampilan Google-mu

Selasa, 09 Agustus 2011 0 komentar
Situs ini sebenarnya sudah lama beredar di dunia maya. Tutorialnya-pun kudapatkan di situs detikinet.com. funnylogo.info adalah situs yang menyediakan layanan untuk merubah tampilan google sendiri. Jika setiap membuka browser anda yang keluar adalah website google.com dengan tulisan google di dalamnya. Maka dengan menggunakan situs funnylogo.info anda dapat mengkreasikan sendiri tampilan google-mu. Seperti ini misalnya :
Nah, langkah-langkahnya sangat mudah. Tidak perlu registrasi dan sebagainya. Cukup langsung berkunjung di situsnya funnylogo.info. Kemudian pilih kreasi tulisan yang anda inginkan.
Setelah selesai klik tombol “create my search engine” setelah itu nanti anda akan mendapatkan searh engine dengan URL : http://funnylogo.info/engines/Google/Red/nama-anda.aspx. Karena panjangnya URL yang di berikan oleh funnylogo.info, URL bisa di persingkat dengan layanan-layanan yang menyediakan URL Forwarding seperti www.dot.tk atau www.co.nr sehingga nantinya jadi seperti ini. Ini dia contoh hasil URL Forwarding www.googlekun.tk

0 komentar:

Posting Komentar

 

©Copyright 2011 ANAK BANGSA | TNB